Adobe Acrobat XI Pro 11.0.14 Terbaru

Home » » Adobe Acrobat XI Pro 11.0.14 Terbaru
Adobe Acrobat XI Pro 11.0.14 merupakan sebuah software yang memberi solusi terhadap tantangan-tantangan dari fle PDF yang lengkap. Selain membaca file PDF, Adobe Acrobat Pro memiliki banyak kelebihan lain yang tentunya berhubungan dengan file PDF.

Lantas apa bedanya dengan Adobe Reader?
Adobe Reader lebih berfungsi sebagai pembaca file PDF saja, sedangkan Adobe Acrobat Pro XI bisa digunakan untuk edit file PDF, ekspor ke Microsoft PowerPoint, dan mempunyai kemampuan-kemampuan dan fungsi-fungsi baru yang dirancang untuk tablet dan perangkat mobile, seperti kemampuan touch-friendly pada tablet dan ponsel cerdas yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan komentar, mengisi, menyimpan dan menandatangani formulir.
Acrobat XI juga mendukung departemen TI dengan integrasi Microsoft Office SharePoint yang lebih mulus, penggelaran yang mudah, virtualisasi aplikasi dan keamanan aplikasi yang kuat untuk membantu mengurangi biaya kepemilikan dan pengembalian investasi.
Simplenya Adobe Acrobat Pro XI memiliki banyak fungsi anatara lain mengedit file PDF, membuat file PDF , convert pdf ke doc, menggabungkan file PDF dan lain-lain.








Download Link :
*uptobox
Adobe Acrobat Pro XI 11.0.14 full (726 MB)
Update A Acrobat 11.0.14 (222 MB)
Patch
*copiapop
Adobe Acrobat Pro XI 11.0.14 full (726 MB)
Update A Acrobat 11.0.14 (222 MB)
Patch
Langkah instal Adobe Acrobat Pro xi 11.0.14 full:
  • Setelah download , ekstrak, kemudian akan mendapatkan file iso adobe acrobat xi pro, gunakan ultra iso atau lainnya untuk mount
  • Kemudian instal Adobe Acrobat XI, plih trial
  • Selesai instal lanjutkan dengan instal update
  • Gunakan patch untuk aktivasi, klik kanan pilih Run As Administrator, klik pada logo atau gambar singa
  • Selesai
 

.
Share this article :